Tempat Nongkrong Asik Ala Amerika di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra



Gak terasa nih telah memasuki liburan Panjang akhir tahun. Nah dimomen semacam inilah dapat dibilang waktu yang pas buat kamu yang mau sedikit refreshing serta mencari atmosfer yang baru buat menyongsong atmosfer tahun yang baru. Nah mumpung saat ini masih dalam suasana pandemi serta bisa jadi nih masih terdapat yang berpikir 2 kali buat bepergian jarak sekalipun telah New Normal, disekitaran Tangerang Selatan nyatanya terdapat suatu oase baru loh yang pantas kamu kunjungi.



Namanya merupakan Broadway Alam Sutra. Berlokasi di kawasan Flavour Bliss, Alam Sutra, Broadway Alam Sutra ini hendak membagikan kamu atmosfer hangout yang asik serta berbeda dari umumnya lho. Disini kamu bakal menciptakan bermacam- macam nuansa bangunan ala- ala dikawasan Teater Broadway, Amerika yang populer dengan atmosfer yang vintage tersebut. Disini kamu hendak menciptakan banyak restoran dekameter kafe yang siap memanjakan kamu seluruh.



Tempat yang dibuka resmi pada 11 Oktober 2020 kemudian ini pula menghadirkan bermacam- macam spot instagramable yang nyatanya sesuai banget buat kamu yang bahagia eksis di media sosial. Tidak hanya itu pula ada bermacam meja serta kursi buat kamu duduk- duduk santai ataupun hanya makan ditennat kafe yang ada. Serta pula di Broadway Alam Sutra ini pula sediakan suatu panggung kecil yang dapat diisi oleh bermacam- macam pentas seni yang bakal nantinya hendak ditampilkan disini.



Buat masuk kesini free yah alias tidak dipungut bayaran apapun, jadi kamu hanya cukup membayar parkir serta santapan saja yah jika kamu ingin makan ditempat ini. Tetapi saat sebelum kamu masuk, kamu wajib mengisi QR Code terlebih dulu berbentuk Google Form yang menunjukkan kamu terbebas dari Covid- 19. Serta pula didepan pintu gerbang Broadway Alam Sutra ini pula ada satpam yang hendak melaksanakan pengecekan suhu pula.



Nah tetapi karena tempat ini masih baru banget dibuka dan masih fresh banget, jadinya belum seluruh tenant kafe dan restoran buka ditempat ini. Tetapi jangan takut sebab nyatanya dalam beberapa bulan kedepan, hendak banyak tenant kafe serta restoran yang lain yang hendak menyusul buka ditempat ini, jadi kita nantikan saja yah. Serta pula disini kamu pula leluasa buat bawa SLR ataupun Kamera gitu, jadi jika kamu berniat ingin buat konten Youtube tempat ini jadi salah satu spot syuting yang asik pula lho.



Nah buat jam operasionalnya sendiri, Broadway Flavor Bliss Alam Sutra ini dibuka setiap hari dari Pukul 08. 00 pagi hingga pukul 22. 00 malam. Nah jika kamu ingin atmosfer instagramable yang lebih menarik serta asik lagi, anjuran dari kita sih hendaknya kamu tiba cocok malam hari, sebab sinar gemerlap lampu serta atmosfer vintage ala- ala Teater Broadway yang sungguhan seperti di Amerika itu bakal lebih terasa lagi lho. Jadi tunggu terlebih, Broadway Alam Sutra ini jadi salah satu oase hiburan terkini dikawasan Tangerang Selatan.

Komentar