Mario Teguh Super Show Goes To Esa Unggul

JAKARTA - Jika Biasanya kita hanya bisa melihat Mario Teguh dari layar TV saja. Kali ini MNCTV menghadirkan langsung Mario Teguh dalam "Mario Teguh Super Show Goes To Campus" di Universitas Esa Unggul hari Rabu, 13 April 2016. Dan acara ini dipandu oleh Uli Herdinansyah.

Dalam kesempatan ini, mahasiswa mengikuti taping acara ini sebanyak 2 episode. Episode pertama bertajuk "Pribadi Rebutan". Di episode ini juga mengahdirkan Kunto Aji yang juga menghibur penonton dengan 2 lagu hitsnya, "Terlalu Lama Sendiri" dan "Ekspektasi". Diepisode ini membahas bagaiman rasanya menjadi seseorang yang diperebutkan, baik cinta, kariri, dsb. Selain itu penonton juga diberi kesempatan untuk bertanya dan curhat langsung dengan Mario Teguh.

Di episode kedua membahas "Salah Tembak" dengan bintang tamu Husein Alatas, Runner-up Indonesian Idol 8. Tidak hanya berbincang-bincang, Husein juga tampil menghibur para penonton dengan menyanyikan 2 lagu. Diepisode ini, Salah Tembak membahas mengapa seseorang suka salah mengambil keputusan dalan berbagai hal. Sama seperti episode pertama, episode kali ini juga memberikan kesempatan penonton curhat dan bertanya langsung dengan Mario Teguh. Sungguh menarik bukan.


Komentar